Senin, 29 Agustus 2011

Penghargaan Buat IPM

Surabaya - Bertempat di salah satu Rumah Makan ternama di Surabaya, (18/8/2011) PD IPM Kota Surabaya dinobatkan sebagai Organisasi Kepemudaan Berprestasi tingkat Kota Surabaya. Bersama beberapa Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Surabaya diundang oleh Pemerintah Kota Surabaya dalam acara Buka Puasa Bersama dan Pemberian Hadiah Juara Pemilihan Organisasi Kepemudaan Berprestasi se-Surabaya .
Event yang digelar oleh Pemerintah Kota Surabaya (Red: Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surabaya) dan berlangsung selama 1 bulan untuk penilaian, verifikasi data-data, kunjungan ke sekretariat organisasi serta beberapa aspek lainnya ini, memutuskan IPM Surabaya sebagai Juara Pertama untuk Organisasi Kepemudaan Berprestasi dengan nilai yang signifikan dibandingkan dengan organisasi-organisasi lainnya.
“Hal ini akan menjadi acuan kita, untuk tidak hanya berhenti sampai disini saja”, ucap Ipmawan Eko A. Kurniawan, Sekretaris Umum PD IPM Kota Surabaya. Justru ini adalah amanah yang sangat luar biasa di berkah Ramadhan kepada IPM Kota Pahlawan yang Allah SWT berikan kepada kita, semoga semua ini menjadikan kita semakin termotivasi untuk mempertahankan dan berkembang untuk lebih baik lagi kedepannya, sambung Ipmawan Eko A. Kurniawan sembari menunjukkan tropi kebanggaan IPM Surabaya.(dzar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar